Ini Dia Gadis Kecil Tercantik di Dunia, Namanya Liu Chu Tian

hai! aku Liu Chu Tian
Hai sobat sudah kenal dengan Liu Chu Tian? Gadis kecil tercantik versi media sosial internet, lho. Kalau belum, yuk kenalan dengan gadis kecil yang satu ini. Namanya Liu Chu Tian. Usianya baru menginjak lima tahun. Ia bukan anak biasanya. Saat ini ia menjadi perbincangan di media sosial karena memiliki wajah paling indah di dunia; cantik dan memancarkan pesona seperti calon bintang.











Sosoknya pun mengudang banyak pertanyaan, apakah gadis kecil ini berdarah campuran? Mengutip ViralCham, Sabtu (4/4/2015) ternyata kedua orangtuanya berasal dari Provinsi Fujian, Cina.
Tidak seperti kebanyakan anak seusianya, di usia yang baru lima tahun ini ia sudah membintangi delapan iklan dan lima serial televisi.

Ketenaran Liu tidak datang secara langsung, Liu Chu Tian pada usia dua tahun sudah mengikuti ajang "Celebrity Baby', dan tampil sebagai pemenang. Nah, sejak saat itu, ia menjadi pusat perhatian. Puncaknya, tujuh perusahaan pun menjalin kontrak dengannya. Luar biasa bukan?


Mau tahu aksi foto-foto menggemaskan darinya yang membuat banyak mata melihatnya dengan takjub? Yuk, disimak.

 
umurku baru lima tahun kata ibu

aku tidak suka bersedih

aku juga tidak suka menggalau

juga tidak suka melamun


aku adalah anak yang ceria

manis

dan menggemaskan
aku suka minum susu
nyam-nyam, enak....

yuk! main sama aku

Nah, masih penasaran dengan kelucuannya, berikut beberapa cuplikan fotonya dalam format slide show video.
manisnya Liu Chu Tian


Liu Chu Tian dalam Banyak Pose