Hal-hal Unik yang Dilakukan Penonton Konser

Hai sobat. Beberapa dari kita pasti suka dengan nonton konser musik. Terlepas dari genrenya apa dan idolanya siapa. Pasti di antara kita juga sempat kaget dengan hal-hal janggal yang banyak orang lakuin ketika nonton konser. Ya, mulai dari hal remeh seperti membawa makan dan minum sampai kepada hal-hal yang aneh tapi lucu untuk dilihat.

Berikut ini adalah beberapa hal unuk yang dilakukan penonton ketika datang ke acara konser:

1.     Suka membawa bendera sepak bola ke acara konser
ini penonton konser musik atau sepakbola?
Nah, kalau yang ini sepertinya cukup aneh ya. Gimana nggak? Masa konser musik bawanya bendera sepak bola. Hal ini akan banyak sobat jumpai ketika nonton konser, percaya atau nggak. Hal ini memang kerap ditemui. Terkadang juga apa yang dilakuin penonton ini nggak masuk akal. Misal, udah jelas sedang di konser musik, tapi seolah berada di stadiun sepak bola. Mungkin maksudnya adalah agar pendukung tim sepakbola juga mendukung acara itu. Entahlah.

2.     Membawa atribut band lain yang nggak ada di acara tersebut
Apapun konsernya Slank tetap di hati
Yang kedua adalah membawa atribut band yang nggak ada di acara konser tersebut. Sobat pernah lihat nggak pada saat nonton ada aja orang yang bawa bendera band lain di acara konser musik yang bukan atribut band yang dia bawa itu. Nah, ribet dah, tuh. Ya simplenya gini, pernah lihat nggak banyak penonton yang bawa bendera band Slank atau Iwan Fals ke acara konser yang nggak ada merekanya, misal ke konser Gigi atau Nidji yang udah jelas-jelas band Slank atau Iwan Falsnya nggak ada. Sampai sekarang masih kejadian, lho. Ada di mana-mana. Udah mirip kayak ikaln teh botol malah, apapun nonton konsernya, benderanya tetap Slank dan Oi.

3.     Tampil total mengikuti ciri khas sang idola
Udah mirip Katy Perry, belum?
Ketiga adalah tampil total mengikuti gaya dari ciri khas sang idola. Banyak orang yang datang untuk menonton acara konser pengin terlihat berbeda dan wow. Salah satu caranya adalah dengan cara mengikuti gaya idolanya tersebut. Dan, hal yang kayak gini nggak tanggung-tanggung untuk dilakuin. Mulai dari pernak-pernak yang rela meraka beli demi semirip mungkin sampai bikin kostum unik yang kadang orang ketika lihat sudah seperti acara cosdplay. Nggak ada yang salah dengan hal ini, bebas saja. Tapi, seru dan menjadi pusat perhatian.

4.     Pakai Masker
Pakai masker agar terhindar dari polusi
Maksud hati mungkin agar terhindar dari berbagai macam penyakit ketika nonton, tapi kok jadi terasa janggal, ya. Apakah memang hal ini dibutuhkan?






5.     Pakai Helm
Tetap safety ketika nonton.
Hm, yang ini janggal banget sih. Dan, meskipun janggal tapi tetap banyak juga yang mengikutinya. Mungkin alasannya menggunakan helm ketika nonton adalah pertama takut helmnya di ambil orang pas taruh di motor, kedua berjaga-jaga kalau takut acara nonton bareng ini berakhir ricuh. Ketiga, menandakan sebagai biker sejati.





6.     Jadi Calo Tiket Dadakan
Tiket-tiket
Kelima yang sedikit bikin kesel ketika nonton konser adalah banyaknya calo tiket dadakan. Usut punya usut ternyata beberapa calo tiket konser ini adalah penonton yang nggak jadi nonton konser atau punya tiket lebih dari temennya yang nggak jadi ikut nonton.





7.     Kentut Sembarangan
Bahaya laten ketika nonton konser adalah kentut
Nah, yang terakhir adalah kentut sembarang. Kadang pada saat lagi seru-serunya nonton aksi sang idola di atas panggung, kita atau mungkin sobat pernah ngalamin kalau tiba-tiba tercium bau-bau busuk gitu di udara. Dan, asli ini yang kerap kali akan sobat temui, orang-orang yang secara sengaja atau tidak membuang kentut sembarangan. Tanpa berdosa beberapa dari mereka yang kentut itu pasti tidak mau mengaku, dan sangat sulit mencari pelakunya. Kalau udah kayak gini, lebih baik pasrah aja terima nasib dan jika memungkinkan buru-buru cari pertolongan.




Begitulah beberapa hal-hal unik yang kadang ditemui pada saat nonton konser.