TM itu adalah?

source: fajar.co.id
Bergulirnya kasus prostitusi online ke meja hijau masih menyisakan tanda tanya besar, nama-nama artis siapakah yang melakukan praktek tersebut? Dan, benarkah artis tersebut di booking sekian puluh juta hanya untuk kencan semalam?

Ya... bisa aja begitu, sih. Hm, gue lihat beberapa inisial artis ini memang banyak bermunculan, dan yang paling wow adalah tarif-tarifnya itu, lho. Gile... kalau dihargain itu tarif bisa buat beli mobil mungkin juga rumah. Ya... bayangin aja tarif yang nggak masuk akal kayak gitu. Tapi, di sini gue sejujurnya masih penasaran sama salah satu inisial TM. Dia ini siapa ya? Gue cari di berita online or cetak TM ini memang dalam area RA mucikari prostitusi online itu.

TM ini adalah salah satu artis yang katanya sering main di FTV. Dia juga sempat main di beberapa judul film. Terlepas benar atau nggak, informasi inilah yang berhasil gue dapat di sejumlah media. Mungkin TM bisa juga bermakna “Teman Mama” atau bisa juga arti sebenarnya adalah “Tahu-tahu Mama”. Ya kale~ begitu... hahaha.

Berawal dari penelusuran gue yang mungkin patut kalian perhatikan secara seksama. Menurut kuasa hukum RA, Peter Ell, polisi memang masih menggali informasi dari wanita berinisial TM ini. Dan, memang benar jika TM ini terus kita akan gali informasinya, apakah ia terbukti terlibat atau tidak.

Rasa penasaran yang berkecamukpun hinggap di dada gue. Pengin sih, gue tulis nama lengkapnya mungkin di sini. Tapi, gue takut salah dan bisa berabe kalau nuduh yang nggak-nggak. Mendingan gue tetep rancu ngikutin berita. Biarlah fakta terkuak dengan waktu yang Tuhan izinkan. Wuih... mantap gue ini. Hahaha

Asal lo tahu aja, ternyata yang inisialnya TM itu banyak, lho. Nih, yang kayak gini, misalnya:







TM juga bisa berarti Trade Mark. Nah, bagi yang belum jelas dan tetep nanyain TM itu siapa, mendingan lo nonton TV, dah. Sekian.