Cara Ampuh Mengusir Bujuk Rayuan Online Seks

Seperti tulisan gue sebelumnya tentang online seks. Kali ini gue mau berbagi tips-tips ampuh buat mengusir bujuk rayuan online seks. Dan, emang kalau udah ngomongin yang namanya nafsu, kadang rada susah dibendung. Untuk belanja online aja udah susah, apalagi yang beginian.
Tapi masih ada nafsu yang lebih sulit lagi untuk dibendung, lho. Misalnya aja mau makan rendang di rumah makan padang disaat tanggal tua, kadang lo harusbersabar dengan makan nasi pake kuah rendangnya aja. Syukur-syukur kalau ada daging rendangnya bisa ikutan nyelip masuk, tapi asal jangan dapetnya lengkuas aja. Itu, tuh, rasa sakitnya, tuh. Di sini. Belum lagi nafsu kebelet pup gara-gara udah nahan pup pas ulangan berlangsung di kelas dosen yang super killer. Beuh, itu rasanya. Ada lagi napsu yang kadang sulit ditahan, yaitu napsu pengin entut pas ulangan. Eh, sama aja, ya. Hehehe.
Dan, seperti yang tadi udah gue bilang, yang namanya nafsu emang nggak gampang buat dikendaliin. Selalu aja ada hal-hal yang bikin bujuk rayuan setan begitu nikmat untuk diikuti. Apalagi perkembangan zaman sekarang yang semuanya serba terbuka. Hampir nggak ada jendela privasi, atau lebih tepatnya hampir nggak ada hal yang bisa ditutup-tutupin. Membuat kita begitu cepat dan mudahnya mengakses berbagai situs online pornografi. Belum lagi kasus online seks yang ngebuat kita jadi waswas ngelihatnya. Bayangin aja, mau gituan zaman sekarang udah bisa pesan antar lewat media internet. Wow! Gue kira cuma pizza or burger doang yang bisa delivery. Ternyata gituan juga bisa, toh. Beuh... pusing jadinya.
Hm, sejujurnya kalau kita telisik lebih jauh. Masalah online seks ini dibeberapa negara, misalnya. Udah bukan lagi hal baru. Mungkin termasuk negara kita juga, kali, ya. Cuman masalah ini baru terungkap sekarang. Namun, seberat-beratnya masalah ini, pasti ada cara buat nyelesainnya.
Dan, hal ini tuh, nggak akan pernah selesai kalau solusinya bukan berawal dari diri sendiri. Biar lo nggak gampang terpikat dengan bujuk rayuan online seks ini, berikut tips yang sekiranya bisa bikin diri lo terhindar buat ngelakuinnya:


1.    Ingatlah bahwa kadang foto yang didisplay nggak sama dengan aslinya, bisa aja itu editan camera 360
Nah ini dia yang mesti lo pahamin baik-baik. Seperti indomie yang kadang lo makan, pasti lo suka sebel kan, kenapa bungkus kemasan mie instan itu beda sama isi didalamnya. Padahal itu mie jelas-jelas dibungkus luarnya ada gambar ayam goreng, mienya besar lagi, dan banyak potongan sayur serta lain sebagainya. Nah ini, yang ada cuma mie sama mecin-mecin doang. Ayamnya mana? Mana ayamnya? Please ayamnya mana? Oke-oke, cukup. Dan, gue yakin hal yang kayak gini tuh bakalan sama dengan yang akan lo alami kalau lo mau gituan dengan cara pesan melalui online. Kadang ya bro! Kemajuan teknologi itu nggak bagus, lho. Jelas, bisa aja lo tertipu gambar cewek or cowok di situs online prostitusi itu yang ternyata doi pake aplikasi camera 360. Niat seneng-seneng lo berbekal foto cewek or cowok yang kece, eh pas doi datang yang ada justru sebaliknya. Ampun, dah.


image


2.    Ingatlah bahwa pesanan kamu itu bisa aja barang KW
Hampir mirip dengan penjelasan nomor 3, nih. Cuman yang ini gue saranin lo wajib hati-hati karena bisa aja yang lo pesan itu ternyata barangnya kw. Kan, serem.


image

3.    Ingatlah online seks nggak menyediakan kolom testimonial
Buat lo yang suka belanja online, atau istilahnya online shop. Pasti suka nemuin dan lihat kolom testomonial untuk lihat sejauh mana barang yang akan lo pesan itu kualitasnya bagus dan bisa sampai dengan selamat lewat komentar-komentar buyer sebelumnya disitus itu. Nah, coba lo bayangin kalau lo pengin nyoba pesen untuk gituan di salah satu situs online seks. Dan, pas lo cari-cari kolom testimonial ternyata nggak, padahal lo sebelumnya dengan yakin bahwa situs bakalan ngirim pesanan lo itu. Hm, yang jelas lo udah ngebuang-buang waktu, uang dan tenaga. Ya kali ada yang nulis di kolom testimonial kalau “Suer gan, servicenya memuaskan banget. Gue pengin coba lagi.” Ya kali dah, baru sebentar situs itu rame sama tanggaepin kayak gitu, besok pasti udah dibredel. Makanya gue yakin kalau situs online seks jarang yang make testimonial supaya nggak jadi trending topik.
 
4.    Nggak ada JNE yang mengantar barang pesenan lo itu
Nggak ada yang bisa jamin pesenan lo itu bakalan sampai dengan selamat. Karena JNE nggak bakalan mau terima order semacam itu. Nggak ada lagi tuh paket YES (Yakin Esok Sampai) yang bisa lo tanyain, “Halo mas, pesenan cewek buat saya gituin kok belum sampai, ya?” Ya kali, dah, JNE mau. Hahaha


image


5.    Dan terakhir, yang paling menakutkan dari semuanya adalah ingatlah bahwa kamu masih nunggak bayar kosn
Berasa punya duit banyak, pengin gituan via pesan online? Udah nggak takut sama penyakit kelamin, apalagi sama HIV Aids. Udah berani juga berbuat dosa kepada Tuhan. Kalau itu semua bisa lo lewatin tanpa gentar sedikit, pun. Dan, merasa bahwa hidup lo masih panjang, serta sayang untuk dilewatin. Maka gue saranin lo harus pikir baik-baik kalau ternyata lo sendiri masih nunggak bayar kosn, lo. Yah, bro. Kosn aja belum bayar, masa udah mau gituan.


image
Akhir kata, semoga kita bisa terhindar untuk terjerumus ke masalah ini. Baik-baik jaga iman, ya guys. Mending duit yang lo punya buat nabung untuk bisa bikin kos-kosn, biar lo yang gantian nagih duit kosn ke orang-orang.
Terima kasih sudah membaca
Oleh: @novriliantobayu