Mau Kempiskan Perut? Coba Tambahkan Bawang Putih Dalam Menu Dietmu

Selamat siang sobat, menu siang apa yang kira-kira akan kamu santap hari ini? Apakah berhubungan dengan menu-menu yang berselera, tapi kontras dengan lemak serta kolersterol tinggi? Apakah itu seperti, ayam goreng, soto, steack, gulai, rendang dan lainnya. Lalu, sobat merasa riskan untuk menyantap itu semua karena takut terkena kolesterol bahkan penyakit jantung akibat lemak diperut yang semakin bertambah.

Nah, berhubung dengan masalah perut buncit. Kali ini kokgituya.com punya tips jitu buat menyudahi derita tersebut. Mau tahu tipsnya apa? Yuk! Disimak.

Hampir semua orang di dunia tentu tak ingin memiliki perut buncit. Selain tak elok dipandang, perut buncit juga menandakan bertumpuknya lemak di sekitar perut, lho. Dan, sudah pasti itu berbahaya untuk kesehatan sobat sendiri. Sebab, hampir segala jenis penyakit berawal dari apa yang di makan dan bagaimana kondisi pencernaan dalam perut itu sendiri.




Tentu tidak menarik, bukan? Coba bandingkan dengan perut yang tampak ramping dan sehat ini.


Tapi, jangan cepat berputus asa karena merasa hal itu sulit tercapai, lho. Jika sobat ingin membuang lemak dalam perut dengan cepat, caranya cukup mudah dan harus rutin dilakukan. Hal yang harus sobat lakukan adalah cukup dengan menambahkan unsur bawang putih dalam diet sobat. Bawang putih sendiri sebenarnya dianggap sebagai makanan mukjizat yang membantu masalah perut buncit serta penurunan berat badan, lho



Bawang putih mampu meningkatkan sensitivitas otak pada leptin yang berimbas pada berkurangnya nafsu makan. Leptin adalah sejenis hormon sel lemak yang memiliki peran untuk mengatur nafsu makan.







Leptin ini sangat berfungsi untuk mengatur nafsu makan, lho. Seseorang yang mempunyai nafsu makan yang tinggi dan lahap memang cenderung dipengaruhi oleh leptin. Ketika seseorang tidak memiliki nafsu makan yang berlebih leptin lah yang bekerja untuk mengaturnya.



Para dokter di Rumah Sakit Tel Hashomer Israel telah melakukan beberapa penelitian yang berhubungan dengan masalah ini.

Mau mencoba?

Begini resepnya.

Gunakan Bawang putih untuk Menurunkan Lemak Perut

Sediakan bahan:
1.      3 siung bawang putih.
2.      Satu lemon yg sudah dihaluskan/dijus.
3.      1 cangkir air.

Cara Membuat:
1.      Campur jus lemon dengan satu cangkir air.
2.      Haluskan bawang putih dan campur dengan lemon lalu minum.
3.      Lakukan ini setiap pagi sebelum sarapan selama dua minggu.


Selamat mencoba
. Semoga perut buncitnya segera berakhir.

sumber : www.healthandlovepage.com